Bienvenue ! I'm happy visits my blog, and I hope for the next visiting.. Merci d'avance :)

. visitor number .

. about me .

this is me . just an ordinary girl . I was born with an amazing name, Ayunda Sri Wahyuningrum and Alhamdulillah had a good condition until now.. please call me Ayunda, Ayu, Ayyayy, Ayy or whatever that it is proper for me to hear.. may be only it that I can describe to you.. no more.. just wanna say, nice to know you all.. :)

. . .

. . .

Twitter icon

My Tweets

Loading..

. followers .

Sunday, January 30, 2011

FLASHBACK AHH

Dulu, dari SD dan SMP gue pernah dibilang orang terlengkap (?).. Iyee, terlengkap isi tempat pensilnya..
Tapi sejujurnya, gue merasa biasa aja kok.
ADA APA DENGAN TEMPAT PENSIL GUE ?
Tempat pensil gue dengan sewajarnya selalu terbawa (makna ter- di sini berarti tidak sengaja) beberapa pensil 2B, satu pensil mekanik, beberapa jenis pulpen, beberapa penghapus, isi pensil mekanik, satu stabilo, satu penggaris, satu tip-ex, satu rautan, satu busur, satu jangka, beberapa peniti kecil (?), satu sepidol snowman, dan satu cutter..
yaa lo bayangin aja deh yak gimana bentuknya deh tuh.. hehe..
gak ramping dan gak gendut juga kok (re : tempat pensil)..


Perasaan biasa aja deehh..
Biasa aja kan ? *sambil bawa golok
Yang menjadi permasalahan, mungkin temen-temen gue menganggap gue paling lengkap, karena mereka tidak mengisi tempat pensil mereka dengan sewajarnya.. ada yang gak bawa tempat pensil, ada yang gak bawa pulpen, ada yang gak bawa rautan, ada yang gak bawa pensil, ada yang gak bawa penggaris, ada yang gak bawa tip-ex, ada yang gak bawa penghapus, ada pula yang gak bawa ALAT TULIS..
GUBRAAAAKKK....
Niat sekolah kaga sih ?? sungguh terlalu.. #nyolot  #plak
-___-”
Gue cuma sekedar waspada aja kok.. daripada minjem, kadang suka ribet. Dan itu butuh pemikiran lebih dalam dan lebih dalam (lebay).. kalo yang dipinjem ada, kalo gak ada ? .. << good, anak pintar !!
:D
Kalo gue minjemnya macem-macem kan juga repot.. << gatau diri
Hhaa
Nah, makanya gue melengkapi kalian semua deh yaaaaa.... ^^

Itu aja baru tempat pensil..
Kalo ngegeledah tas gue, masa ada yang pernah bilang kalo isi tas gue aneh-aneh..
#sialan #lokaliyanganeh
=p
Paling cuma ada beberapa plastik, lem kertas, isolasi, double-tip, tissue, parfum (pas SMP), kalkulator, buku rumus, dll *dan lupa lagi.. Aneh apanya coba ?!!
Ini juga merupakan tingkat kewaspadaan gue ketika itu. Gue juga gak tau kenapa, tapi gue emang begini *apasih gak ngerti..haha..  Kali aja ada yang kita perluin mendadak gitu.. kan gak salah juga kan ? Lagipula masih wajar-wajar aja kok yang gue bawa. ckckck..

Pas SMA, tetep aja sama.. tapi waktu itu nambah satu di tas gue !! streples !!
Uyeeaaahhhhh..........
:D
Oya oyaaa, kalo di SMA, gue juga terkenal dengan kata-kata “EH, JANGAN LECEK YAK !!!!!!!”
Sampe-sampe salah satu temen sekelas gue ada yang iseng ngasih nama gue di phonebook à ayunda ‘jangan lecek’ ..
Heett sialann.....
-_-
Tapi bagi gue, ini juga hal yang wajar tentang kepedulian gue terhadap kerapian..
Dan untungnya semua temen-temen gue nuruuuuttt...... uuhhh unyuuu, maacih yaa ceman-cemaann.. :*

Pas gue kuliaaaahhh.....
JENGJEEEENGGG.......





Semakin nambah aja bawaan di tas gue.. hahaaa... ada beberapa klip, beberapa permen, beberapa obat-obatan berbahaya, satu flashdisk, satu botol minyak goreng kayu putih, kunci rumah beserta kunci harta karun kost-an, satu sepidol papan tulis, satu gunting kuku (?), satu obat tetes mata (?), dan beberapa karet (?).
Biarpun ganti tas, semua isi tambahan ini juga mesti ngikuuuutttt.....
Hheu
“SELAMAT KULIAAAAHHHH.......(?)”
:D

No comments:

Post a Comment

. status .

octobre, l'arc en ciel, wow!!

. my shoutbox .

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

. translate .