Bienvenue ! I'm happy visits my blog, and I hope for the next visiting.. Merci d'avance :)

. visitor number .

. about me .

this is me . just an ordinary girl . I was born with an amazing name, Ayunda Sri Wahyuningrum and Alhamdulillah had a good condition until now.. please call me Ayunda, Ayu, Ayyayy, Ayy or whatever that it is proper for me to hear.. may be only it that I can describe to you.. no more.. just wanna say, nice to know you all.. :)

. . .

. . .

Twitter icon

My Tweets

Loading..

. followers .

Thursday, February 3, 2011

IKUTAN DESA BINAAN


Pas tanggal 1 Februari 2011 kan ada pembukaan Desa Binaan 4 tuh, gue akhirnya dateng dan mengikutinya sampai selesai karena gue udah niat banget dan udah daftar buat nyoba ikutan DB 4 kali ini.. trus trus ada training motivation ama kak Aditia Pradipta dan bla bla bla bla sebagainya.. pas abis ashar, baru deh pembukaan DB 4 dan berbagai agenda dilakukan.. yang gue tangkep dari semuanya adalah.. kata-katanya KAK RAHMAT !!
“nanti cobalah buat, kenapa kalian mau ikut Desa Binaan ini, kenapa kamu mau meluangkan waktu buat kegiatan ini, buat catatan tentang hal ini,....”

Pas di rumah, gue iseng-iseng aja dah buat list tentang suruhan kak Rahmat itu..
Dan hasilnyaaaaaa.............

  1. Kenapa gue pengen ikutan DB ? karna gue pengen nyobain juga ke-seru-an temen-temen gue selama satu semester kemaren mengikuti kegiatan ini.
  2. Kenapa mau ? karna gue blm pernah ngajar beginian, uyy.. padahal kan gue punya adek.. tapi cowok, tapi males dianya, tapi rese, tapi ogah-ogah-an kalo disuruh belajar, tapi suka berantem mulu ama gue. Pas gue lagi baek dan iseng nawarin “eh dek, lo mau gue ajarin matek kaga ? mana sini gue ajarin ! ayo belajar ! nilai lo jelek-jelek kan ? cepetaaaann ambil bukunyaaa, daripada nonton tivi mulu lo kerjaannya.. bosen gue liatnya !!!!!!” dengan ketidaktegaan gue itu, gue geregetan maksa dia belajar. Tapi hasilnyaaaaaa..... “males ah, ntar gue kalo belajar sama lu berantem mulu. Yang ada ntar gue dimarah-marahin ama lu” <--- kata adek gue yang polos gatau diri itu. Somfreeeeettttt.......... giliran gue lagi baek, tuh bocah kaga mao diajarin ama kakak macem gue yang pinter, manis, rajin, murah senyum, sadis (?), rela berkorban, dan suka membantu ini.. Awas aja, lo pasti bakal menyesal, dek ! -___-"
  3. Gue berharap, gue bisa ikutan DB ini biar mengisi sedikit waktu gue untuk berbagi.. *hassseeeekk dah bahasa gua ;D
  4. Lalu, gue kan ingin mempunyai banyak ceman-cemaaann... ceman-cemaann yang dari tingkat PAUD sampe yang kelas 6 SD.. kan unyuuu.. jadi berasa mudaaa.... biar kayak kak SETO (?).. ahahaaa..
  5. Mudah-mudahan kehadiran gue di DB 4 ini bisa membawa berkah, manfaat, keberuntungan, keajaiban (?), kebahagiaan, dan efek-efek positif buat gue sendiri, buat bocah-bocah yang gue ajarin, buat panitia DB, dan buat semuanyaaaaaaa......^^
  6. Yak, balik lagii, kenapa gue mau ikutan DB, yaa karena kayaknya asik aja gitu ngajar-ngajarin adek-adekku yang masih SD.. ternyata pada pinter-pinter, pada baek-baek, pada rajin-rajin.. ih, gue seneng deh ngeliatnya.. :D
  7. Naahh.. SALAH SATU TUJUAN GUE IKUT DB NIH : KALI AJA ANAK DB NYA ADA YANG BISA GUE BAWA PULANG (?).. wahahahaa.. #otakkriminal #ideguebersamaYUSRINAWARDANI #plak  -_-v
  8. Eh, eh, masa anak DB nya ada yang lucu-lucu, ada yang imut-imut, ada yang ngegemesin, ada yang cakep-cakep yang cewe dan cowonya.. apalagi kalo pada pinter-pinter.. haduhh kan jadi seneng dan semangat nih ngajarinnya (???) #sumpahgakpentingbanget
  9. Karna gue pas SD dapet rangking mulu.. dan mayoritas rangkingnya rangking 1 <--- belagu, jadi gue pengen mereka sebagai generasi penerus juga dapat merasakan hal ini.. #edisimembanggakanorangtua  ^^
  10. Kalo tutornya banyak, jadi setidaknya gue bisa membantu para tutor yang telah ada, dan bisa lebih efektif buat ngajarin anak-anaknya. Jadi bisa lebih terkontrol dan lebih terarah buat masa depan MEREKA yang CERAH.. hhoho :D

Okeee, beginilah sebagian harapan-harapan gue yang bisa gue tumpahkan dari dalam pikiran gue. Semoga bisa terwujud.. Apalagi buat point yang K E T U J U H ituuuuuuuuu....
Amin.........
;)

No comments:

Post a Comment

. status .

octobre, l'arc en ciel, wow!!

. my shoutbox .

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

. translate .