Bienvenue ! I'm happy visits my blog, and I hope for the next visiting.. Merci d'avance :)

. visitor number .

. about me .

this is me . just an ordinary girl . I was born with an amazing name, Ayunda Sri Wahyuningrum and Alhamdulillah had a good condition until now.. please call me Ayunda, Ayu, Ayyayy, Ayy or whatever that it is proper for me to hear.. may be only it that I can describe to you.. no more.. just wanna say, nice to know you all.. :)

. . .

. . .

Twitter icon

My Tweets

Loading..

. followers .

Sunday, January 23, 2011

KITA PERLU TAHU (1)

Kita pasti sering kesal sama pacar yang suka telat balas SMS kita. Paling kesal lagi kalau alasannya Cuma karena dia lagi ngobrol sama temannya atau sibuk ! buat kaum cewek, sibuk biasanya enggak bisa dijadikan alasan untuk enggak balas SMS. Buktinya cewek bisa membalas SMS pas lagi menerima telepon atau bahkan belajar. Tenang, guys, jangan emosi dulu..
Hal ini karena kita memang beda banget sama cowok. Karena struktur otaknya, cowok enggak bisa melakukan dua hal sekaligus dengan baik. Dalam otak cowok, jumlah serat penghubung antara hemisphere kiri dan kanan jauh lebih sedikit dibanding cewek dan lebih terbagi-bagi fungsinya. Gara-gara ini, ota cowok bikin mereka cuma bisa konsentrasi ke satu hal. Jadi, kayaknya memang kita harus banyak maklum yaaaa ........ ^^a


 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kenapa cewek lebih suka ngobrol dari cowok ? secara umum, hal ini memang karena kemampuan bicara cewek lebih baik dari cowok. Buktinya, bayi cewek lebih dulu bicara dibanding bayi cowok seumurnya. Selain itu, anak cewek usia tiga tahun jumlah kosakatanya sudah dua kali lipat dari anak cowok seusianya. Tapi bukan karena mereka malas atau sengaja loh .. Berbicara dan bahasa bukanlah kemampuan khusus dari otak mereka. Di otak bagian kiri, memang enggak ada lokasi khusus yang berfungsi untuk mengatur kemampuan ini. Makanya, misalnya kalau cewek bercerita soal baju pakai kalimat yang panjang dan cerita, cowok biasanya cuma pakai satu atau dua kalimat yang pendek.

No comments:

Post a Comment

. status .

octobre, l'arc en ciel, wow!!

. my shoutbox .

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

. translate .