Bienvenue ! I'm happy visits my blog, and I hope for the next visiting.. Merci d'avance :)

. visitor number .

. about me .

this is me . just an ordinary girl . I was born with an amazing name, Ayunda Sri Wahyuningrum and Alhamdulillah had a good condition until now.. please call me Ayunda, Ayu, Ayyayy, Ayy or whatever that it is proper for me to hear.. may be only it that I can describe to you.. no more.. just wanna say, nice to know you all.. :)

. . .

. . .

Twitter icon

My Tweets

Loading..

. followers .

Tuesday, August 23, 2011

mari abadikan !

beres-beresin buku di kamar, eh malah nemu tulisan.. yak, seperti biasa, mari posting-posting biar tulisan gue berasa diabadikan..


Superstar untuk Masyarakat

Hidup terdiri dari jutaan sisi dan substansi yang sangat kompleks. Ada banyak kemungkinan yang bisa dihadapi, seperti banyaknya ruang yang boleh kita masuki atau tidak. Ada banyak kemungkinan yang bisa dilakukan, seperti banyaknya pilihan yang datang ke hadapanmu dan bebas kita pilih.


Nyaris semua orang berkeinginan untuk tampil sebagai pribadi yang kreatif, sebab nyaris semua orang pun tahu bahwa kreativitas merupakan pangkal kesuksesan, kebahagiaan, dan bahkan kekayaan. Sekedar contoh, mulai dari McDonald, Coca Cola, Honda, Microsoft hingga Thomas Alfa Edison dan Einstein menjadi sedemikian fenomenalnya gara-gara kreativitas.


Kita punya begitu banyak kesempatan dan begitu banyak kemungkinan untuk menjadi superstar dalam lingkungan kita. Kitalah yang harus menyiasati kemungkinan-kemungkinan itu dengan rasio yang sangat menguntungkan kita. Hanya saja, keberanian dan niat bagus adalah modal yang harus kita punya sebelum memasuki dunia gemerlap prestasi.


Syukurilah perbedaan, maka kamu akan lebih siap untuk menjadi orang hebat. Kita harus dendam, tepatnya harus iri. Kita jangan diam saja melihat orang-orang hebat di sekelilingmu. Tunjukkan bahwa kita juga bisa hebat. Itu akan menjadi energi yang kuat untuk mengawali sesuatu yang positif tentunya.


Kita harus memelihara keberanian dan keingintahuan kita agar kita tidak kehabisan napas di tengah jalan dalam kompetisi hidup ini. Kita harus buat dunia ini mengakui juga bahwa kita hebat. Bila mungkin, tidak hanya dalam hidup kita, tapi juga dalam hidup keluarga kita, teman-teman kita, masyarakat, negara, agama, dan dunia.


Kita cuma bakal jadi keledai bodoh dan orang paling menyesal sedunia apabila tidak memanfaatkan masa remaja yang produktif dan dinamis ini. Lalu, membiarkan masa remaja kita berlalu sia-sia. Apa yang bisa kita lakukan sekarang, lakukanlah ! Tidak perlu banyak berpikir akan kekhawatiran dan ketakutan kita yang mana membuat kamu terus jalan di tempat. Lakukanlah semampunya, siapa tahu menjadi kebaikan untuk kita.


Menjadi superstar bukan berarti seleb dan juga bukan berarti harus menjadi seseorang yang terkenal. Terkenal hanya berupa efek dari kehebatan kita yang diketahui banyak orang. Selama kita mampu menetaskan potensi kita yang terpendam, lantas kita tunjukkan kepada semua orang, kita telah menjadi superstar sehingga orang memiliki penilaian tentang kita, orang akan mulai memperhitungkan kita, menghormati, dan menghargai kita. Maka itulah kekuatannya..

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

sepertinya ini bekas tugas PKMJ gue beberapa bulan yang lalu . entah gue lupa ini disuruh ngapain , yang penting gue masih inget gue pernah ngerjain ini sebelum PKMJ .. hha

No comments:

Post a Comment

. status .

octobre, l'arc en ciel, wow!!

. my shoutbox .

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

. translate .